Rabu, 21 Oktober 2009

ngareb

huhuhuhuu...... udah bulan oktober..... dan gw masih aja ngareb sama seseorang yang inisialnya N~ si mister cabe..

dia udah lulus dari bulan Juli kemaren dari FIB, jadi ga bisa ketemu dia lagi di kampus huhuhuhu... kalo dulu gw kuliah ada semangat.... ada alasan laah buat ke kampus selain untuk belajar... ya ngecengin dia hehhehhe...

** tiba-tiba gw inget sama dia... gara2 liat foto box gw sama dia yang ada di dompet gw :'( *kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen*

>>> brengseeek.. lagu di Itunes gw UNTITLED - MALIQ and the essentials...<<< lagu cengeng gua kalo lagi ngareb setengaaaaaaaah matiii.. kok cocok yaa.......

adakah ku sedikit di hatimu.....
bilakahku menggangggu harimu
mungkin kau tak inginkan adaku...


kata temen2 gw dia itu lebooy.. terus kata temen gw... >> mantan pacarnya aja cepet banget dilupain sama dia.. gimana KITA (gw and the gank sama2 cinlok ama ni mister cabe :P)
hiks.... yaah jgn gitu dong cinta hehehe..karena kaulah yang ada di hatiku .. huweeeeeeeeeks....

tiba2 di otak gw...muncul lagi memori di depan KOPMA FISIP adegan sok2an iket tali sepatu.terus nyapa dia..hiiiiks....

terlalu banyak indah yang udah gw lewatin .. dan sayang banget kalo gw lupain begitu aja.. oke buat dia mungkin biasa aja. tapi buat gw.. semua hal yang dilakukan bersama dia.... adalah suatu ANUGERAH TERINDAH YANG PERNAH KUMILIKI :)

Untung ada MSN hahahaa........

susahnya LDR.. Long distance relationship ..huhuhu

Tidak ada komentar: