Jumat, 23 Oktober 2009

cerita hari ini

hari ini tanggal 23 oktober 2009 >> hari jumat

rencananya hari ini GAS TEAM :P :: eka, cut, devi, nivi, dan gw akan makan siang di ITC depok..dengan menu..... KFC chicken blackpepper yang sudah lama kita idam2kan.. tapi belum jauh melangkah keluar dari gerbang FISIP UI ada telpon dari kawan lama >> RYO TAKAHASHI, teman dari Jepang. belum lama dia baru saja berulang tahun. dan dia mengajak makan siang bersama *baca : TRAKTIR* hahaha...senangnya... sebelum makan siang dia mengajak kita GAS TEAM berkenalan dengan istrinya..hohoho... namanya >> MAYA.. cantiiiiiiiiik :) eeeeh...ternyata makan siangnya *traktiran :P* bersama kawan jepang satu lagi KIYOSHI.. hmmmmmmm.. kawan jepangnya kurang satu nii.... NAO.. (kamu di manaa siii :( )
makan siangnya di TA WAN > MARGO CITY.. lekker...
seruu .. udah lama ga main sama mereka.. karena > Ryo kuliah S2-nya di salemba.. jadwal kuliah kita udah beda sama BIPA jadi jarang ketemu :(
tapi hari ini...kita berkumpulll ...... pengganti Nao adalah Maya..istri Ryo....

**HAPPY BIRTDAY RYO... Wish U All the best .. ALWAYS*


abis dari Margo city balik lagi ke FIB..mau nonton Kamga di kulturfest

sebelum nonton kamga..gw berencana Hunting foto buat lomba olimpiade budaya. jadi gw mo motret orang yg adu panco....

pas banget di depan gw lagi ada yang adu panco..*perebutan tempat ke-3 *sejarah vs jerman*
yoiii...... adu urat kan tuuuh..gw jeprat jepret aja.. ambil moment..urat2 bermunculaaan.... tiba tiba...... KRETEEEEEEK... suaranya kaya dahan pohon patah.....ternyataaaaaaaaa... tangannyaa si anak jerman.. PATAAAAH buooooooooooooy....
depaan mata guaa... gw siyoook..
untung..suasanya kondusif.. ga heboh..semua tenang........


gw masih siyook.ampe sekarang kalo inget kejadian ituu..huhuhu...mulai detik itu..... gw ga ngebolehiin keluarga gw...sahabat gw... pacar gw.. temen gw.. gebetan gw..buat main adu panco.....idiiiiiiiiiiiiiiiiiiih...jangaaaaaaaan yaaaaaaa......



*terakhirnya...... nonton KAMGA ... emaaaaang daah kereeen bangeeeeeeeeeet.... huuuhuhuu*

Tidak ada komentar: